Solok, Kamis, 17 Mei 2018

     Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Solok Bapak Dony Dortmund, S.H., M.H., melantik dan mengambil sumpah pejabat Pengadilan Negeri Solok yang baru yaitu Bapak Durmawel Fernando, S.E., sebagai Sekretaris Pengadilan Negeri Solok II dan Bapak Herly Bastian, S.H., sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Negeri Solok Kelas II. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Solok Kelas II dan dihadiri oleh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Solok Kelas II dan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Koto Baru Kelas II.

 

     Setelah pengambilan sumpah oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Solok Kelas II dilakukan, Pejabat Pengadilan Negeri Solok Kelas II yang dilantik membacakan dan menandatangani Pakta Integritas secara bergantian sebagai janji/komitmen dalam mengemban tugas.

 

     Pada penghujung acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, dilakukan penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah oleh Bapak Z. Abidin, S.H. (Panitera) dan Ibu Azraeni (Kasubbag Kepegawaian dan Ortala) selaku saksi-saksi dan juga oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Solok Kelas II.